Indraloka Family Homestay Yogyakarta

Alamat Indraloka Family Homestay Yogyakarta, Jl. Cik Di Tiro 18, Yogyakarta, Indonesia

Indraloka Family Homestay Yogyakarta
Hotel di Jogja bernuansa cokelat manis ini terletak di wilayah yang sangat strategis. Hanya memerlukan waktu 10 menit untuk menuju Malioboro serta Stasiun dan 15 menit dari Bandara. Memasuki hotel ini anda akan disambut oleh bangunan hotel yang merupakan paduan dari arsitektur Jawa dan Eropa. Rumah yang tinggi ini juga memiliki atap meruncing ditambah dengan taman yang tentunya membuat suasana Indraloka Family Homestay Jogja ini sangat asri.

Selain dimanjakan dengan nuansa Jawa dan Eropa, anda juga akan dimanjakan dengan banyaknya pernak-pernik kuno yang ada di setiap sudut ruang tengah seperti setrika kuno, patung kayu, hingga furnitur kuno dengan desain Jawa. Tak ketinggalan juga dipasang foto pemilik Homestay ini Moerdiyono Danuesastro yang diambil pada tahun 1984. Memasuki hotel yang bernuansa kuno tentu membawa nuansa tersendiri tetapi bukan berarti semuanya kuno. Nuansa kuno dari Indraloka Family Homestay Yogyakarta ini seakan berpadu dengan nuansa kekinian. Hal ini terlihat dari banyaknya fasilitas yang ditawarkan seperti kamar yang ber AC, televisi, tempat tidur yang nyaman, serta lampu hias dengan dekorasi cantik yang mempermanis ruangan.

Agar pengunjung Indraloka Family Homestay Yogyakarta semakin nyaman, maka homestay ini selalu memberikan pelayanan yang baik. Setiap pagi pengunjung akan mendapatkan secangkir teh atau kopi untuk menambah semangat. Anda juga dapat memesan makanan lezat yang disediakan di sini bahkan homestay ini melayani tur ke sejumla tempat di Yogyakarta seperti Borobudur, Prambanan, Keraton, dan sebagainya. Bahkan homestay ini juga menyediakan  layanan bagi yang ingin melanjutkan wisata ke Bali. Nyamannya homestay ini membuat banyak konsumen yang memilih homestay ini seperti peserta rally internasional yang pernah menginap di sini. Selain itu banyak juga pelajar asing yang memilih homestay ini karena suasananya yang homey. Silahkan ikut mencoba merasakan nuansa yang homey dari Homestay ini. Hotel Murah


FASILITAS & LAYANAN
·         Fasilitas Kamar : AC, Televisi, kamar mandi bersih, lampu hias dengan dekorasi cantik, hot and cold water, TV kabel,.
·         Fasilitas Hotel: 16 kamar, tur ke sejumlah tempat di Yogyakarta maupun bagi yang ingin melanjutkan wisata ke Bali, Laundry service, Restaurant, 24 jam dokter jaga, rental mobil, taksi.

·         Internet: Free Hotspot, Wifi area

No comments:

Post a Comment